Kamis, Agustus 06, 2009

gws ya chaya


hari ini gue telat ke sekolah, dan dipulangin (seperti biasa lah so-he-bull). gue gada kerjain di rumah ngapain, mau ngerjain soal mat tapi rasa ngantuk lebih besar daripada keinginan buat ngerjain soal. yaudah gue tidur aja tuh zzzzzz

nah, gue bangun dari tidur tuh langsung buka wlm gue (online). ga lama bunting nge-chat ke gue, nanya kenapa gue ga masuk dan bla.. bla.. bla..

sampe akhirnya dia bilang, "nin chaya masuk rumah sakit.." oh God, pasti gara-gara sakit kemaren ya? aduuuh emang sih chaya kemaren parah banget. yang paling bikin gue sedih kemaren tuh, gue megang badannya kaku. gue juga jadi panik sendiri, cuma gue bawa santai yang malah jadinya becanda (ya gue jarang bisa serius). mana di uks gada selimut lagi! iiih ngeselin banget tuh uks. unfortunately, chaya sakitnya hari selasa dimana gada dokter hari itu! aduuuh jadi tambah bingung deh tuh ya. tapi ya masa sakit bisa dijadwal hari

chaya di rawat di RS Dharma Nugraha. bunting bilang nanti anak-anak sesat pada mau jenguk kesana. duh coba gue hari ini masuk deh ya -________- (ketek emang so-he-bull, telat 5 menit aje pelit banget!), kalo hari ini masuk kan gue bisa langsung kesana tanpa bersusah payah dari rumah grrrrrr . gue usahain deh tuh ya buat kesana, get well soon chaya sayang. gue usahain kok nanti jenguk elo ya chay.

ayo chaya, you must be healthy to face your beautiful day and the best day!

0 komentar: