Sabtu, Agustus 22, 2009

AUGUST 9 is sweet 16

lama deh ya ga nge-post hehe. abisnya tuh agak males buka blog kalo emang lagi ga bener-bener mood. hmmm, padahal banyak mau diceritain deh. termasuk salah satunya when I was in Puncak at Villa Banny. when it was my birthday hmm, IT'S GOOD DAY!

the best wishes when I was in my birthday is "I CAN MEET ALL MY PEOPLE THAT I LOVE". waktu seminggu sebelum gue ulangtahun, gue ngerasa yah ga mungkin bakal bisa ketemu semuanya nih di hari ulangtahun. soalnya hari sehari sebelumnya gue udah ada di Puncak karena acara keluarga. sedih banget loh gue ;( tapi mau gimana lagi, gue harus bisa nerima keadaan ga mungkin lah 1 waktu bisa ketemu gitu

in MY DAY, gue pengen banget bisa mengulang kayak sebelum-sebelumnya. pengen kayak waktu ulangtahun ke-2. in there, many kind of balloons and gifts that I recheived. tapi ya namanya umur 2 tahun HAHAHA, balon cuma bisa dimainin doang. kado jg cuma buka bungkus, terus taro. yang gue liat di foto gue waktu umur 2 tahun itu, gue lebih sering ngedeketin MY BIG CAKE dgn lilin angka 2 di atasnya. yang lebih bikin gue tersenyum, waktu lilin ditiup dan kue mau dipotong (yang padahal gue disitu sibuk ngejilat sama noel-noel kuenya dengan telunjuk) mama mencium aku loh :) di foto lain jg ada papa lagi gendong aku hehe. iiih senengnya yaa, itu sweet banget. hampir tiap tahun, tiap mengulang tanggal 9 Agustus, semua ulangtahun aku berkesan kok. honestly, tahun kemaren bener-bener ga berkesan -_-

who I want to meet when my birthday? MOM&DAD! no one can change both of them. I love them from my deepest heart&soul. I want kisses&hug them when clock show at 12am. Ya Allah, cintailah mereka sebagaimana mereka mencintaiku selama ini ;)
FAMS is a part of my life, without my family there is nothing I can hold. my mother said, "jangan suka ga suka sama keluarga sendiri, jangan suka cuek gitu aja kalo mereka butuh bantuin. suatu saat kita bakal butuh mereka loh" iyalah p
astinya, makanya kenapa sayang banget deh sama keluarga (mau dari Mama ato Papa). AI ku sayang hehe :) pengen banget deh ketemu kamu waktu aku ulangtahun. sedikit curhat nih ya, gue ga pernah loh sama sekali ketemu My Beloved Boys waktu gue ulangtahun (mksdnya pas di tgl 9 nya ya). ada yang inget tapi cuma bisa ngucapin jarak jauh masih untung mau ngucapin sih, ada yang lupa T-T, ada yang emang ga bisa hari itu ketemu T-T, terus ada yang emang ga bisa komunikasi&karena emang ada tugas mesti ke luar daerah T-T. ALL MY BELOVED BEST&FRIENDS, ih sumpah ya kangen banget sama temen-temen gue ini. apalagi sahabat-sahabat yang udah lama ga ketemu kayak Biran, Nia, Echa, Adel, Dhita, Aldo, Anug, Reja, Adit, Ewin, Sujato, Ryan, Icky, dll. aduh sumpah kangeeeeen ;( terus sama Bunting, Chaye, Monce, Alpi, SESAT aduh bisa ga ya berbuat bodoh di hari ulangtahun gue? hmm

dan WHEN A CLOCK SHOW AT 12AM AND THE DATE ATTEND T
HAT WAS AUGUST 9, Ai called me ;) but I was a little sad that I couldn't meet him at that time. and also I was sad when he was telling me, he really missed me ;( but he said, "gapapa". my family sang, "happy birthday anin, happy birthday anin, happy birthday happy birthday happy birthday to you". tante beby&tante tammy gave me a cake with a little candle on the top. and I made a wish (I hope that it will be in the future) and I blew it. and everybody sang again and clapped their hand. I gave my cake to My Mom and My Dad with a big kiss&hug muaaaah :)) and... -_- Pa'de Didi ngasih ucapan ulangtahun jg tuh, nah abis itu udah megang tangan. dan Pa'de langsung ngegendong gue gitu, diangkat lagi badan gue. gue yg lagi megang henfon, otomatis ngelempar henfonnya dong. diangkat badan gue, lari ke kolam renang, dan dilempar... byurrrrr. alhasil, gue yg rapi tinggal tidur, basah kuyup kedinginan yang sumpah airnya dingin bgt ;(

perjalanan pulang dari puncak, I was thinking. mama&papa, keluarga, and who's next? siapa lagi ya yang bakal aku temuin di hari ulangtahun? berharap teman-temanku, tapi ga mungkin banget kalo ini. Ai? kemungkinannya jg kecil, walopun dia bilang dia mau usahain. otw jakarta, Ai sms jg tuh bilang baru pulang dari Mangga 2. duh, gue langsung mikir, pasti capek banget kan tuh ya. ga mungkin dia bakal ke rumah, apalagi pasti nanti malem. dia jg bilang pusing, aduh malah tmbh gamau gue. soalnya takut dia sakit, kan gue g
amau kalo dia sakit. Ai bilang, kalo nanti udah sampe rumah, sms dia soalnya dia mau nelfon gue gitu. nah pas sampe rumah, dia nelfon tuh. kan gue baru pulang bgt ya, jd masih beres-beres jg. nah dia ngomong, "eh liat ke luar rumah deh" and SURPRISEEEEEEEEE! ih Ai ada di depan rumah! oh my God, kaget banget pasti. secara udah malem, jauh-jauh ke rumah gue lagi. tapi seneng bangeeeeet, seneng banget akhirnya ada jg orang yg aku sayang yang aku temuin di hari ulangtahun. yang bikin kaget dan tambah seneng, he brought a little note with Mickey in the cover+pen. semuanya Mickey, ooooh ini bagus banget deh, lucu banget. terus tuh yang lebih bikin kaget, he brought me a big Mickey Mouse doll. ih lucu banget lucu banget. thank you Ai sayaaaaang :)

and August 9, 09 is my sweet 16 ;)

0 komentar: