Senin, Agustus 03, 2009

on the phone

A is Ai
D is Dhanin

A
: hemmm kangeeeen
D : aku juga kangen ai, tapi yaudah mau gimana lagi
A : iya sayang, aku tau kamu masih kangen. maaf ya ga bisa lama-lama. andai aja waktu lbh lama
D : iya aku tau, gapapa kok ai
A : maaf ya sayang

oh tuhan aku kangeeeeen, kangen banget deh. ih ai kenapa sih bikin orang kangen aja? coba aja 1 = 80 menit, kan lama banget tuh. hmmm sebel aku, waktu curang ya. giliran ga ketemu kamu, rasanya lamaaa banget deh. giliran udah ketemu, ih cepet banget rasanya ketemu kamu ai. sebel aku huuuuuuu

and I believe that someday I will belong to you and YOU will belong to me, cause I love you and that's all I really know

buat Ai ku sayang, Ponty ku cinta hehe
have a nice dream ya, rest in the bed.
let me give you a cheek kisses before you sleep :)
goodnight&sleep at tight muaaaaaah



0 komentar: