Kamis, Agustus 06, 2009

kangen 37detik

gue tadi iseng buka-buka pictures&video gitu. gue buka dari mulai foto-foto gue, keluarga gue, temen-temen di sekolah, sampe sahabat-sahabat gue di smp. gue lagi liat foto-foto bareng biran, nia, adel, dhita, echa, almo, anug, ryan, ivan, adit, sanca, jatsu, sama abang ewin. nyesss gue ada perasaan kangen banget sumpah sama mereka, duuuh kapan ya gue bisa bareng-bareng mereka lagi? kangeeeeen

dan akhirnya gue melihat 1 video yang ngebuat gue tersenyum ngeliatnya. ini video tadinya buat ber-4 (gue, dhita, biran, nia). abis ga ada kerjaan kita iseng buat video sambil nyanyi tapi bukan lipsync gitu. eh tau taunya rusuh deh manusia-manusia yg ngerecokin wakakaka. yang bikin kocaknya lagi, si echa disini memanggil sebuah nama wakakakak. hayo loh cha, siapa itu? wakakaka. gue kangen nih sama video ini, walopun cuma 37detik doang! tapi gue jadi kangen semuanyaaaa. ih gue pengen ketemu semuanya hemmm kangeeeeeen


MySpace kangeeeeeeeeeeeeeeeen!

0 komentar: